SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

ATP Finals 2015 menyajikan partai Federer kontra Djokovic di partai final.

Solopos.com, LONDON – Roger Federer sukses melaju ke babak final ATP Finals 2015. Di babak semifinal petenis asal Swiss itu mengalahkan rekan senegaranya, Stan Wawrinka. Di babak puncak, Federer harus menghadapi petenis nomor satu dunia, Novak Djokovic.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Melawan Wawrinka di O2 Arena, London, Minggu (22/11/2015) dini hari WIB, Federer menang dengan skor 7-5 dan 6-3. Sementara Djokovic melangkah ke final usai mengalahkan petenis Spanyol Rafael Nadal dengan skor 6-3 dan 6-3.

Pertemuan Federer dan Djokovic di ATP Finals 2015 merupakan ulangan tahun lalu. Saat itu Djokovic berhasil menjadi juara setelah Federer tak bisa bermain karena menderita cedera punggung. Menariknya di babak semifinal musim lalu, Federer juga mengalahkan Wawrinka seperti tahun ini.

Pertemuan Federer dan Djokovic di ATP Finals tahun ini bukan yang pertama. Kedua petenis sudah bertemu saat babak penyisihan grup. Saat itu Federer lebih perkasa dan menaklukkan Djokovic dengan skor 7–5 dan 6–2.

“Novak harusnya sekarang sudah tersingkir! Tidak, saya bercanda,” kata Federer seperti dilansir Detik.com yang dikutip Reuters, Minggu (22/11/2015).

“Dia tampil sangat baik saat mengalahkan Rafael Nadal tadi dan saya yakin ini akan menjadi sebuah pertemuan yang fantastis,” imbuh Federer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya