SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

ATP Finals 2015 diwarnai dengan kemenangan Novak Djokovic dan Roger Federer

Solopos.com, LONDON – Novak Djokovic dan Roger Federer dominan di laga perdana ATP Finals 2015. Keduanya sama-sama memetik kemenangan dari lawan masing-masing.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Djokovic tampil pertama dengan mengalahkan Kei Nishikoro di London O2 Arena, Minggu (15/11/2015). Djokovic menang dua set langsung dengan skor telak 6-1 dan 6-1. Seperti dilansir Detik.com, Senin (16/11/2015), Djokovic seperti tanpa kesulitan menghadapi Nishikori.

Di set pertama, dia langsung memetik tiga angka beruntun. Nishikori bisa menyela dengan merebut game keempat hingga skor menjadi 1-3. Setelah itu, Djokovic bisa memetik tiga angka beruntun untuk memanangkan set pertama.

Di set kedua, Djokovic langsung merebut dua angka pertama. Nishikori bisa membalas hingga memperkecil kedudukan menjad 1-2. Tapi, Djokovic tampaknya masih terlalu kuat untuk petenis asal Jepang itu. Dia merebut empat angka beruntun hingga menang 6-1.

Sementara itu kemenangan juga diraih Federer. Menghadapi Tomas Berdych di London’s O2 Arena, Senin (16/11/2015) dini hari WIB, Federer menang dengan skor 6-4 dan 6-2. Pertarungan sengit terjadi di set pertama. Berdych bisa merebut dua game awal, lalu disusul oleh dua perlolehan poin beruntun dari Federer.

Kejar-mengejar poin berjalan hingga skor 4-4, Federer akhirnya bisa unggul 5-4 setelah mencatatkan break point yang ketiga. Federer lalu bisa memetik kemenangan di set pertama usai menambah satu poin lagi.

Pada set kedua, Federer tampak lebih mudah dalam mengatasi perlawanan Berdych. Dia langsung bisa merebut empat poin di empat game awal, Sempat kehilangan game kelima dan ketujuh, Federer akhirnya menang dengan skor 6-2 atas petenis asal Republik Ceko tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya