SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sumedang–Teror bom ancam ATM (Anjungan Tunai Mandiri) Bank BRI depan Mako Brimobda Jawa Barat, Sabtu (6/11). Akibatnya seluruh anggota dan warga masyarakat dibuat panik, atas kejadian tersebut.

Tim gegana yang mendapat informasi temuan bom tersebut langsung mendatangi  ATM yang terletak kurang 5 meter dari Mako Brimob Polda Jabar di jalan Sayang (Cikeruh) Jatinangor tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hingga Sabtu siang, ATM masih digaris polisi dan dijaga ketat. Menurut, beberapa petugas, baik dari Brimob Polda Jabar dan Polsek Jatinangor pihaknya masih menunggu pihak BRI.

Sedangkan Kanit Resmob Brimob, Iptu Agus Setiawan, Sabtu, mengatakan pihak Brimob menurunkan satu regu tim Jihandak, yang langsung melakukan pengusutan.

Menurut dia, laporan adanya bom tersebut sekitar pukul 11.00, dari masyarakat yang akan mengambil uang di ATM, dan mendengar bunyi seperti bom.

“Kita masih menunggu pihak BRI yang akan datang ke lokasi, karena katanya kemarin ada petugas BRI yang memasang CCTV,” jelasnya.

ant/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya