SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Madiunpos.com, TUBAN — Atlet cabang olahraga atletik Kota Madiun, Davit Frastyanto, menyumbangkan medali perunggu dalam ajang Porprov VI Jatim 2019. Medali perunggu tersebut menjadi medali pertama yang diperoleh kontingen Kota Madiun.

Davit Frastyanto bertanding di nomor lomba lompat jauh. Ia berhasil melakukan lompatan sejauh 6,76 meter. Lompatan itu hanya berselisih 2,2 centimeter dari atlet asal Mojokerto yang berhasil meraih emas dengan lompatan sejauh 6,98 meter. Sedangkan medali perak diraih atlet Gresik dengan lompatan sejauh 6,90 meter.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

“Medali ini saya persembahkan untuk Kota Madiun dan orang tua tercinta,” kata Davit dalam siaran pers KONI Kota Madiun, Senin (8/7/2019).

Pelatih Davit, Ahmad Bahtiar, mengaku puas dengan raihan yang telat ditorehkan Davit, Minggu (7/7/2019). Menurutnya, para atlet telah berusaha keras dan bisa berkompetisi di ajang Porprov.

“Alhamdulillah, kami merasa bersyukur dengan usaha keras, anak-anak membuktikan bisa berkompetisi di tingkat Provinsi,” ujar Ahmad Bahtiar.

Pada cabor atletik nomor lompat jauh, total ada 16 kontingen yang berlaga. Kota Madiun mengirimkan enam atlet di nomor ini. 

Silakan KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Madiun Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya