Pelari Indonesia Daniela Elim (tengah) memacu kecepatannya pada final Lari Estafet 4x100 meter Putri Atletik ASEAN Schools Games ke-11 Tahun 2019 di GOR Tri Lomba Juang, Kota Semarang, Jawa Tengah, Senin (22/7/2019). (Antara-Aji Styawan)

Semarangpos.com, SEMARANG — Ketua Kontingen Indonesia Yayan Rubaeni mengaku terkejut dengan perolehan 11 medali emas dari cabang olahraga atletik yang melampaui target pada ASEAN Schools Games ke-11 Tahun 2019.

"Hingga hari terakhir [atletik] total sampai 11 medali emas dan jadi juara umum di atas Thailand. Hari terakhir bahkan dapat empat emas, itu sungguh mengejutkan karena mereka ternyata melampaui target delapan emas yang ditetapkan awal," kata Yayan di venue atletik di GOR Tri Lomba Juang, Kota Semarang, Jawa Tengah, Selasa (23/7/2019).

Yayan sangat mengapresiasi sukses atletik yang luar biasa besar ini karena para atlet tetap berjuang keras hingga hari terakhir meskipun sudah dipastikan memenuhi target delapan medali emas. "Khusus untuk atletik saya sangat apresiasi, kepada manajer, pelatih, dan anak-anak. Walaupun sudah memenuhi target tapi tetap berjuang luar biasa hingga melampaui target," pungkas Yayan.

Selain atletik, cabang olahraga lain yang melebihi target pada ASG Semarang ialah renang yang mendapat 13 emas dari target awal 12 emas.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten