SOLOPOS.COM - Gelandang Atletico Diego Costa meryakan golnya ke gawang Real Sociedad. JIBI/Rtr/Andrea Comas

Solopos.com, MADRID — Atletico Madrid akhirnya menguasai puncak klasemen Liga Spanyol dengan selisih tiga poin, seusai mengalahkan Real Sociedad empat gol tanpa balas. Gol-gol dicetak masing-masing oleh David Villa, Diego Costa, Joao Miranda, dan Diego Ribas.

Bermain di Vicente Calderon, Senin (3/2/2014) dinihari WIB, Atletico membuka keunggulan lewat Villa pada menit ke-38. Namun tak lama seusai mencetak gol, Villa harus ditarik keluar karena mengalami cedera.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di babak kedua, Atletico seperti dilansir detiksport menunjukkan ketajamannya dan menambah tiga gol, dimulai dari Costa pada menit ke-72, Miranda dua menit berselang, dan Diego tiga menit jelang waktu normal habis.

Dengan hasil ini, Los Cholconeros menggusur Barcelona dari puncak klasemen Liga Spanyol. Anak-anak asuh Diego Simeone mengoleksi nilai 57 dari 22 laga, unggul tiga angka dari Barcelona dan Real Madrid di posisi tiga dengan jumlah laga yang sama. (JIBI/Solopos)

Susunan pemain:

Atletico Madrid: Courtois; Juanfran, Miranda, Godin, Insua; Suarez, Gabi, Sosa (Diego 59′), Koke (Rodriguez 80′); Villa (Garcia 41′), Costa.

Real Sociedad: Bravo; C. Martinez, Ansotegi, I. Martinez, Angel; Gaztanaga, Pardo; Prieto, Zurutuza, Griezmann (Seferovic 81′); Vela (Castro 81′).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya