SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MADRID — Diego Godin kian dekat menuju pintu keluar Atletico Madrid pada akhir musim nanti. Hal ini lantaran bek Timnas Uruguay itu tak kunjung menandatangani kontrak baru bersama Los Rojilblancos. Ketertarikan Inter Milan pada Godin disebut-sebut membuat bek handal itu enggan melanjutkan karier di Wanda Metropolitano.

Laporan sejumlah media di Italia menyebut Nerazzurri sudah menyiapkan kontrak berdurasi dua tahun untuk Godin di bursa transfer musim panas nanti. Bek 32 tahun itu juga dikabarkan sudah setuju untuk hijrah ke Giuseppe Meazza.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengakui jika Atletico dan Godin belum kunjung menemui kata sepakat soal kontrak baru. Sang pelatih pun mulai mengisyaratkan Godin berpeluang pindah dari klub dengan status bebas transfer akhir musim nanti. “Kami masih mencari solusi terbaik untuk semua pihak,” ujar Simeone seperti dilansir Four Four Two, Minggu (6/1/2019).

Los Rojiblancos jelas bakal amat kehilangan apabila Godin hijrah pada akhir musim. Sejak bergabung dengan Atletico dari Villarreal tahun 2010 lalu, Godin selalu menjadi andalan di lini belakang tim. Sejauh ini dia sudah menyumbang sembilan gelar bagi Atletico serta dua kali mengantar tim lolos ke final Liga Champions.

Simeone sendiri masih berharap bek andalannya itu mau bertahan lebih lama di Wanda Metropolitano. “Klub dan Godin tahu apa yang saya pikirkan tentang ini. Jika dia bertahan, itu memang karena yang terbaik untuk kedua pihak,” ujar Simeone. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya