SOLOPOS.COM - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. (Reuters / Sergio Perez)

Liga Champions diwarnai dengan Atletico Madrid yang mampu mengalahkan Bayern Munchen.

Solopos.com, MADRID – Atletico Madrid sukses memetik kemenangan di match day kedua Liga Champions 2016/2017. Pelatih Diego Simeone pun merasa puas dengan kemenangan yang diraih timnya itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Atletico memetik kemenangan atas Bayern Munchen dengan skor 1-0 di Vicente Calderon, Kamis (28/9/2016) dini hari WIB. Yannick Fereira Carrasco menjadi pahlawan Atletico lewat gol tunggalnya di menit ke-35. Simeone menilai timnya telah sukses menjalankan taktik sesuai rencana.

Dalam pertandingan tersebut, Bayern memang nampak kesulitan membongkar pertahanan Atletico. Mereka memang sempat mengancam di awal babak, tapi setelah itu, Atletico lebih dominan. Beberapa peluang membuat Manuel Neuer bekerja keras, termasuk sundulan Fernando Torres yang hanya mengenai tiang gawang.

“Hari ini saya suka semuanya. Kami melakukan pressing dengan baik, saat kami bertahan dan menyiapkan serangan balik kami melakukannya dengan baik,” ujar Simeone, dilansir Uefa.com, Kamis.

“Kami bermain intens selama 90 menit melawan sebuah tim yang sangat sulit dan ini adalah salah satu pencapaian terbaik saya di sini di Atletico Madrid.”

“Taktiknya jelas. Kami mencoba mematikan mereka dari depan, dengan Saul membantu untuk mematikan [Franck] Ribery dan [David] Alaba. Torres menempel pada [Xabi] Alonso dan Griezmann pada [Arturo] Vidal,” paparnya.

“Gol kami merupakan sebuah pertunjukan betapa bagusnya serangan balik kami dan saya sangat terkesan dengan bagaimana para pemain menginterpretasikan taktik,” tutup pelatih asal Argentina itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya