SOLOPOS.COM - Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann. (JIBI/REUTERS/Vincent West)

Atletico Madrid terancam ditinggal Griezmann.

Solopos.com, MADRID – Masa depan Antoine Griezmann di Atletico Madrid terus dispekulasikan. Pemain asal Prancis itu pun disebut dekat dengan pintu keluar Atletico. Bagi Saul Niguez, kepergian Griezmann tak akan mengurangi ketangguhan Atletico.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Griezmann menjadi pemain incaran klub-klub top Eropa berkat penampilan apiknya di Atletico. Belum lama ini, dia siap hengkang dari klub Ibu Kota Spanyol itu karena ingin meraih trofi. Sementara manajemen Atletico, bersikeras Griezmann bakal bertahan.

Salah satu klub yang meminati Griezmann adalah Manchester United. MU dikabarkan siap menebus Griezmann dengan nilai transfer besar. Bahkan transfer Griezmann itu dikabarkan akan memecahkan rekor transfer dunia milik Paul Pogba.

Mengenai rumor kepergian itu, gelandang Atletico, Saul Niguez, tak khawatir. Dia mengakui Griezmann adalah sosok penting dalam timnya. Namun jika Griezmann pergi, Saul yakin Atletico akan tetap tangguh.

“Pada akhirnya, Antoine Griezmann lah yang bisa memutuskan soal masa depannya,” ujar Saul seperti dikutip dari Marca, Selasa (30/5/2017).

“Dia masih bersama kami. Kami sedang menunggunya untuk sesi pramusim dan setelah itu masa depannya akan diputuskan,” sambungnya.

“Jika Antoine Griezmann pergi maka kami masih punya Torres, Gameiro, Correa, dan Carrasco. Dia pemain yang sangat penting untuk kami, kami tahu kualitasnya, tapi yang paling penting adalah klub ada di atas pemain,” pungkas Saul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya