SOLOPOS.COM - (AFP)

(AFP)

MADRID--Tercipta tujuh gol pada pertandingan Atletico Madrid versus Rayo Vallecano dalam lanjutan La Liga. Sempat unggul jauh, Atletico akhirnya hanya bisa menang 4-3 atas lawannya tersebut.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Bermain di Estadio Vicente Calderon, Senin (17/9/2012) dinihari WIB, Atletico membuka keunggulan pada menit ke-29. Umpan Diego Costa sukses dikonversi oleh Mario Suarez menjadi gol.

Ekspedisi Mudik 2024

Diego Costa menjadi otak atas terciptanya gol kedua tim tuan rumah di menit ke-49. Kali ini, umpan silangnya diselesaikan oleh Koke.

Dua menit kemudian, giliran Arda Turan yang mencatatkan namanya di papan skor. Prosesnya mirip dengan gol kedua, kali ini operan Juanfran dari sisi kanan disambut sontekan mematikan Arda.

Di menit ke-56, Los Colchoneros mendapatkan hadiah penalti setelah Javi Fuego melanggar Costa di kotak terlarang. Radamel Falcao maju sebagai algojo dan menjalankan tugasnya dengan sempurna.

Vallecano memperkecil ketertinggalan menjadi 1-4 pada menit ke-82. Umpan silang Alejandro Dominguez dari sisi kanan memudahkan Andrija Delibasic mencetak gol.

Berselang tiga menit, Delibasic kembali mencetak gol. Berawal dari umpan mendatar Lass dari sayap kiri, dia dengan tenang menaklukkan kiper Thibaut Courtois.

Tim tamu menghidupkan harapan setelah mereka mengubah skor menjadi 3-4 di menit ke-89. Kecerobohan lini belakang Atletico dimaksimalkan oleh Leo untuk mencetak gol.

Tapi, di sisa waktu, tak ada gol tambahan yang tercipta. Atletico menang tipis 4-3.

Dengan hasil ini, Atletico naik ke urutan kelima klasemen dengan tujuh poin dari tiga partai. Rayo satu strip di bawahnya dengan poin sama, tapi kalah selisih gol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya