SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MADRID – Atletico Madrid melanjutkan rekor sempurnanya di Liga Champions dengan meraih kemenangan keempatnya secara beruntun, setelah mengalahkan Austria Wina 4-0 di Vicente Calderon, Kamis (7/11/2013) dini hari WIB. Hasil ini membuat Los Colchoneros, julukan Atletico, kian kokoh di puncak klasemen Grup G dan memastikan langkahnya ke babak 16 besar.

Parade empat gol Atletico masing-masing dicetak Miranda, Raul Garcia dan Filipe Luis di babak pertama. Sedang, striker Diego Costa, melengkapi kemenangan Atletico di babak kedua.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kemenangan ini membuat Los Colchoneros memuncaki klasemen dengan torehan 12 poin, hasil kemenangan di empat laga. Sementara, Wina tetap berada di posisi juru kunci, dengan nilai nol, hasil kekalahan di empat laga.

Sementara itu, posisi kedua ditempati Zenit St Petersburg, yang pada laga lebih awal ditahan tamunya, FC Porto, 1-1. Zenit mengemas nilai lima atau unggul satu poin dari Porto, yang berada di urutan ketiga.

Atleico unggul cepat atas tamunya, FC Wina saat pertandingan baru berjalan 11 menit. Miranda mencetak gol pembuka bagi Atletico setelah memanfaatkan umpan sepak pojok Koke, yang tak bisa diantisipasi barisan pertahanan lawan.

Pada menit ke-25, Atletico memperbesar keunggulannya. Kali ini gol tercipta berkat tandukan Garcia, setelah memanfaatkan umpan Costa.

Menjelang turun minum, Atletico mampu menambah penderitaan tim tamu. Kali ini giliran Felipe Luis yang mencatatkan namanya di papan skor.

Memasukki babak kedua, Atletico mulai menurunkan tempo permainan. Meski demikian, bukan berarti penghuni urutan kedua klasemen sementara La Liga Spanyol itu tampil asal-asalan.

Los Rojiblancos, julukan lain Atletico, tetap menunjukkan determinasinya. Bahkan di menit ke-82, skuat besutan Diego Simeone ini mampu memperbesar keunggulannya lewat sang striker, Diego Costa.

Atletico pun menang dengan skor sempurna atas tamunya 4-0.

Susunan Pemain

ATLETICO MADRID (4-4-2)

13-Thibaut Courtois; 20-Juanfran, 2-Diego Godin, 23-Miranda, 3-Filipe Luis; 7-Adrian Lopez (Oliver Torres 46’), 5-Tiago (Guilavogui 56’), 14-Gabi, 6-Koke; 8-Raul Garcia, 19-Diego Costa.

Substitutes: 1-Daniel Aranzubia, 12-Toby Alderweireld, 22-Emiliano Insua, 11-Cristian Rodriguez, 15-Joshua Guilavogui, 16-Oliver Torres, 9-David Villa

AUSTRIA WINA (4-5-1)

13-Heinz Linder; 30-Fabian Koch, 15-Christian Ramsebner, 14-Manuel Ortlechner, 22-Marin Leovac; 28-Daniel Royer, 17-Florian Mader, 25-James Holland, 8-Tomas Simkovic (Hositner 53’), 18-Thomas Murg (Suttner 52’); 24-Roman Kienast

Substitutes: 1-Pascal Grunwald, 4-Kaja Rogulj, 29-Markus Suttner, 27-Emir Dilaver, 9-Rubin Okotie, 11-Tomas Jun, 16-Phlipp Hosiner.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya