SOLOPOS.COM - Radamel Falcao (voxxi.com)

Radamel Falcao (voxxi.com)

MADRID—Atletico Madrid berpesta gol saat berduel dengan tim penghuni dasar klasemen, Deportivo La Coruna, di Vicente Calderon, Senin (10/12) dini hari WIB. Los Rojiblancos menang telak 6-0. Lima gol di antaranya dicetak Radamel Falcao.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Keran gol Atletico dibuka Diego Costa saat laga berjalan 23 menit. Sundulannya meneruskan sepakan sudut Koke membobol gawang yang dikawal Daniel Aranzubia.

Falcao mulai mencatatkan namanya di papan skor di menit 28. Koke kembali menjadi arsitek gol tim besutan Diego Simeono itu dengan umpan matangnya yang berhasil dikonversi menjadi gol oleh penyerang asal Kolombia itu.

Tiga menit menjelang babak pertama usai, Falcao kembali menjaringkan bola ke gawang La Coruna. Babak pertama berakhir, Atletico pun unggul 3-0 atas tamunya, La Coruna.

Falcao yang sudah mencetak dua gol, ternyata masih belum puas menjaringkan bola ke gawang Aranzubia. Ia menambah tiga gol lagi. Gol ketiga Falcao dicetak lewat titik putih pada menit ke-64. Sementara gol keempatnya menit 67 dihasilkan dari sundulan di muka gawang. Falcao mencetak gol penutup dalam pertandingan tiga menit berselang.

Dengan kemenangan ini, Atletico untuk sementara bisa memangkas selisih angka dengan pemuncak klasemen, Barcelona, menjadi tiga angka. Mereka di posisi dua dengan raihan 37 poin.(dtc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya