SOLOPOS.COM - Pemain Atletico Raul Garcia (kiri) bersaing dengan pemain Villarreal, Roman. JIBI/Rtr/Sergio Perez

Solopos.com, MADRID — Atletico Madrid mengokohkan posisinya di puncak klasemen seusai mengalahkan Villarreal 1-0 berkat gol tunggal Raul Garcia.

Pada laga yang dihelat di Vicente Calderon, Sabtu (5/4/2014) malam WIB, Garcia mencetak golnya di awal babak pertama dan bertahan hingga laga usai.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Tambahan tiga poin ini membuat Los Colchoneros memiliki 79 poin dari 32 laga, unggul empat poin dari Barcelona di posisi kedua yang sedang tanding melawan Real Betis beberapa saat lagi, serta enam poin dari Real Madrid yang akan berlaga melawan Real Sociedad beberapa saat lagi.

Sementara itu Villarreal di posisi ketujuh klasemen dengan 49 poin.

Dilansir detiksport, Atletico sudah tancap gas sejak menit awal dan menekan pertahanan Villarreal. Peluang Diego di menit keempat masih melayang di atas mistar setelah ia gagal menjaga akurasi tembakan jarak jauhnya.

Di menit 14 akhirnya Atletico memecah kebuntuan lewat Raul Garcia. Bola korner Koke mengarah tepat ke kepala Garcia dan ia pun menyundulnya ke pojok kanan bawah untuk mencetak gol kesembilannya musim ini.

Skor 1-0 bertahan hingga turun minum dan tak ada peluang berbahaya lagi tercipta dari kedua tim.

Di babak kedua Atletico masih coba terus menambah gol tapi ketangguhan Asenjo di bawah mistar mementalkan beberapa peluang tuan rumah. Salah satunya di menit 54 ketika sepakan melengkung David Villa mampu ditepis Asenjo.

Skor 1-0 tak berubah sampai 90 menit laga usai dan Atletico tetap kokoh di puncak klasemen. (JIBI/Solopos)

Susunan Pemain

Atletico: Courtois; Juanfran, Alderweireld, Godin, Filipe Luis; Mario Suarez, Koke; Rodriguez (Tiago 57′), Raul Garcia, Diego Ribas (Jose Sosa 70′); David Villa (Adrian 62′).

Villarreal: Sergio Asenjo; Mario Gaspar, Gabriel Paulista, Pantic, Jokic; Bruno, Pina; Joan Roman (Aquino 64′), Cani (Moi Gomez 82′); Trigueros (Jonathan Pereira 69′), Perbet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya