SOLOPOS.COM - Sabina Altynbekova (sportal.com.au)

Solopos.com, SOLO – Atlet bola voli Kazhakstan Sabina Altynbekova lagi-lagi mengundang perhatian netizen. Kali ini, fotonya saat berpose menggunakan kerudung mendapati banyak pujian dan komentar.

Atlet bola voli cantik, Sabina Altynbekova, Jumat (8/8/2014) lalu, memposting fotonya saat sedang mengenakan kerudung dengan latar belakang sebuah masjid di Kazakhstan. Foto itu diunggahnya di akun Instagram miliknya, altynbekova_20.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Si atlet jangkung ini barang kali tak akan menyangka fotonya jadi viral hingga sepekan sesudah diunggah. Dalam foto itu, Sabina terlihat cantik mengenakan kerudung warna hijau tosca, baju putih, dan rok panjang berwarna biru. Ia berpose di depan Masjid Sentral Almat, Kazakhstan.

Sabina Altynbekova (instagram.com)

Sabina Altynbekova (instagram.com)

Foto itu langsung banjir komentar dari para fans. Kebanyakan dari mereka memuji kecantikan Sabina, apalagi ketika mengenakan kerudung. Ada juga yang komentar Sabina merupakan muslimah yang layak jadi panutan.

Pantauan Solopos.com hingga Jumat (15/8/2014) foto itu disukai oleh 33.100 pengguna Instagram dengan 1.000-an komentar yang masuk.

Menariknya, jika diperhatikan, dari ribuan komentar itu ternyata berbahasa Indonesia. Bahkan ada pula yang berkomentar menggunakan bahasa Jawa. Simak sejumlah komentar di foto tersebut:

“Pakai Jilbab yg benar dong…,” tulis habib_ilmi.

Solat 5 waktu ya..,” pesan abang_risan.

beautiful muslimah.. :)” komentar nyuhadi_winasis.

Subhanalah i think you’re my future 😀,” harap almas_majid.

Sabina my angel !!!!!” puji ilupro.

Ayuuneee rekk, nikah karo aku yook,” ajak andisetia14.

iyooo nywabg wong ayu ben ketularannn,” tulis yuichan_stew.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya