SOLOPOS.COM - Ilustrasi (google/golfillustration.com)

Ilustrasi (google/golfillustration.com)

BOYOLALI--Para atlet golf Boyolali yang tergabung dalam Persatuan Golf Tersenyum Boyolali (PGTB), bersiap menghadapi putaran kedua Liga Golf Jateng, yang akan diselenggarakan di lapangan Borobudur Golf Club Magelang, Sabtu (20/10/2012).

Promosi Perjalanan Uang Logam di Indonesia dari Gobog hingga Koin Edisi Khusus

PGTB menurunkan lima atlet dalam Liga Golf Jateng ini, yakni Priono, Kasdan, Suparno, Wahyudi Gakyok dan Suradi Blero.

Ekspedisi Mudik 2024

Sebelumnya, tim  dari Boyolali tersebut juga beradu kemampuan dengan tim golf dari beberapa daerah lain pada putaran pertama yang digelar di lapangan golf Graha Candi Golf Semarang. Sedangkan final Liga Golf Jateng dijadwalkan terselenggara pada 17 November di lapangan golf Gombel Semarang.

Atlet yang juga, pelatih di PGTB, Priono mengemukakan pada putaran pertama, PGTB hanya mampu menduduki peringkat empat, di bawah Suara Merdeka Golf Club (SMGC) Semarang. Saat itu menurut Priono PGTB hanya tertinggal dua angka.

“Untuk menghadapi putaran kedua liga, kami menggenjot latihan secara intensif di lapangan golf Adi Soemarmo,” terang Priono kepada wartawan di Boyolali, Jumat (5/10/2012).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya