SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Atlanta Elektronik kembali menggelar event Electronic Fair ditokonya Jalan Hos Cokroaminoto No 166 Yogyakarta mulai 24 Mei hingga 2 Juni 2013. Pameran yang berlangsung selama 10 hari ini menampilkan produk elektronik terkini seperti LED, AC, Kulkas dari brand-brand ternama dengan harga istimewa.

Event yang baru pertama kalinya digelar ini menargetkan mampu menjual 2000 sampai 3000 unit barang dari yang kecil hingga besar dan membidik semua kalangan, baik menengah atas maupun menengah bawah. Selain harganya lebih murah, Eletronic Fair juga memberikan kupon bagi pengunjung untuk memenangkan hadiah mobil dengan belanja Rp 500 ribu dan kelipatannya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Direktur Atlanta Elektronik, Santoso Kurniadi saat berbincang di Radio Star Jogja menyebutkan Pameran barang-barang elektronik ini menampilkan produk-produk terbaru sesuai dengan perkembangan teknologi dan permintaan pasar.

Dalam Pameran ini,masyarakat dapat menyaksikan LCD 90’ dengan Voucher sampai dengan 8 juta rupiah.Selain itu ,pengunjung dapat membuktikan sendiri kecanggihan LED Smart TV dalam Demo Langsung/ baik dengan tangan maupun dengan suara.Ada juga Kemudahan belanja  cicilan 6 dan 12 bulan 0% melalui bank BCA, Mandiri, Mega, Citibank, BNI, BRI, dan BII. Selain itu pengunjung juga dapat memiliki barang impian melalui Adira, Spectra, dan Kredit Plus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya