SOLOPOS.COM - Atiqah Hasiholan (JIBI/Bisnis/Reni EH)

Atiqah Hasiholan (JIBI/Bisnis/Reni EH)

JAKARTA–Aktris yang cantik ini, Atiqah Hasiholan, ternyata menyukai  perhiasan dengan desain yang feminin dan kasual. “Personality saya feminin dan kasual,” kata Atiqah pada satu acara peluncuran koleksi perhiasan spring-summer 2013 di Mal Pacific Place, Kamis (21/2/2013)  sore.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pada kesempatan tersebut,  perempuan kelahiran Jakarta 3 Januari 1982   yang dibesarkan panggung teater Teater Satu Merah Panggung itu memakai tiga kalung  dengan ukuran  dan warna yang berbeda pula. Kalung pendek berwana perak, kalung kedua berwarna  rose gold dan kalung yang panjang berwarna hitam dan tali juga hitam, sehingga tampil modis dan modern.Dia mengatakan membeli bandul perhiasan asal Jerman itu sudah dikenalnya sejak dua tahun yang lalu.

Keunikan perhiasan tersebut bandul kalung atau gelang dapat ditambah dengan desain yang berbeda. Atiqah mengakui sudah mempunyai tiga set gelang. “Saya memilih perhiasan yang feminin. Perhiasan ini juga pilih bisa untuk kasual, coctail dan malam. Gaya feminintetap kasual. Aku tak suka yang kaku,” kata Atiqah

Ketiga peluncuran koleksi terbaru dari Thomas Sabo itu.Atiqah yang memiliki rambut panjang itu kini mempersiapkan shooting filmnya yang ketiga belas. “Saya bulan depan akan shooting film layar lebar,” kata Atiqah yang suka wewangian itu.

Banyak sudah film layar lebar yang dibintanginya. Pertama kali tampil di layar lebar, saat Atiqah ditawari peran oleh Nia Dinata di film Berbagi Suami pada 2006. Setelah itu, banyak tawaran mengalir, baik itu untuk layar lebar, brand ambassador atau pun bintang iklan.

Atiqah sempat dua kali mendapat nominasi Piala Citra, yaitu Pemeran Utama Wanita Terbaik di Festival Film Indonesia 2009 lewat film Ruma Maida dan untuk Pemeran Pendukung Wanita Terbaik di Festival Film Indonesia 2011 lewat film The Mirror Never Lies.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya