SOLOPOS.COM - Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto (Instagram atiqahhasiholan)

Tiga tahun menikah dengan Rio Dewanto Atiqah Hasiholan ingin ikuti program bayi tabung.

Solopos.com, SOLO – Atiqah Hasiholan masih menanti kehadiran momongan di tahun ketiga pernikahannya. Atiqah mengatakan dirinya dalam kondisi sehat untuk memiliki anak.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Saya punya cara sendiri ya, untuk memastikan, Insya Allah saya masih dalam kondisi fit untuk punya anak meski kerja. Itu menjaga prioritas utama saya dibandingnkan pekerjaan,” kata Atiqah di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (21/10/2016).

Ekspedisi Mudik 2024

Pemeran Asna di sitcom Okejek itu pun tak menutup kemungkinan mengkuti program bayi tabung nantinya selama program tersebut berdampak positif.

“Begini, kalau bagi kami bayi tabung itu kan ilmu dari kedokteran yang positif. Kalau memang nantinya harus seperti itu ya enggak apa-apa juga. Yang utama tujuan bayi tabung itu ya positif,” tambahnya istri Rio Dewanto ini seperti dikansir Okezone.

Sekadar diketahui, Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto menikah pada 2013 silan di Kepulauan Seribu. Keinginan Atiqah memiliki momongan didasari perannya dalam film Wonderful Life sebagai seorang ibu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya