SOLOPOS.COM - Atiek CB (Ika Yuniati/JIBI/Solopos)

Kabar artis Atiek CB tak lupa dengan Indonesia.

Solopos.com, SOLO — Lama tinggal di luar negeri tak membuat penyanyi era ’80-an Atiek CB, 54, lupa dengan Tanah Air. Ibu dua anak kelahiran Kediri bernama lengkap Atiek Prasetyawati ini mengatakan banyak hal yang masih ingin dia lakukan di Indonesia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Penyanyi yang memopulerkan lagu Risau itu mengaku ingin menggelar konser di daerah Jawa seperti Solo dan Yogyakarta. Hal itu Atiek sampaikan saat jumpa pers konser Golden Sweet Memory di Hotel Adhiwangsa Solo, Senin (14/8/2017).

Ekspedisi Mudik 2024

Penyanyi legendaris yang dikenal dengan lagu Terserah Boy ini bahkan lebih banyak menjawab pertanyaan dengan logat Jawa ketimbang Bahasa Indonesia.

Artis yang mempunyai ciri khas berkacamata hitam itu mengatakan tiba di Indonesia pertengahan tahun ini dan kemungkinan tinggal di Jakarta hingga konsernya bersama Ita Purnamasari Oktober mendatang.

Tak mau menyia-nyiakan kesempatan singgah di Kota Bengawan, Atiek, mencicipi kuliner tradisional seperti nasi liwet dan tengkleng seusai temu wartawan.

Atiek mengatakan hampir lima belas tahun tinggal di Negeri Paman Sam bersama suami dan anak-anak. Selama belasan tahun itu pula ia jarang manggung.

Kendati demikian profesi lama sebagai penyanyi Indonesia tak lepas dari kesehariannya di Amerika Serikat. Setiap kali datang ke supermarket ASEAN, Atiek dikagetkan dengan orang Indonesia yang meminta tanda tangan atau sekadar foto bersama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya