SOLOPOS.COM - Para pemain Athletic Bilboa merayakan kemenangan. JIBI/Ist/google image

Solopos.com, BILBAO — Athletic Bilbao berhasil memaksimalkan laga kandang melawan Real Valladolid. Sempat tertinggal lebih dahulu, Los Leones, julukan Bilbao, akhirnya keluar sebagai pemenang dengan skor 4-2.

Hasil ini menempatkan Bilbao di urutan keempat klasemen sementara La Liga. Mereka mengoleksi 39 poin dari 20 pertandingan. Sementara itu, Valladolid terpuruk di peringkat ke-18 dengan 16 poin.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Menjamu Valladolid di San Mames, Selasa (21/1/2014) dinihari WIB, Bilbao seperti dilansir detiksport ketinggalan 0-1 hingga turun minum. Valladolid mengejutkan publik tuan rumah melalui gol yang diciptakan oleh Oscar Gonzalez pada menit ke-15.

Bilbao baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-65. Tembakan Ibai Gomez dari sudut sempit menjebol gawang Valladolid yang dikawal oleh Diego Marino Villar.

Ekspedisi Mudik 2024

Bilbao berbalik memimpin ketika laga berusia 75 menit. Umpan sundulan Aritz Aduriz bisa dimaksimalkan Oscar De Marcos menjadi gol.

Tim tuan rumah kemudian unggul 3-1 tujuh menit kemudian. Kali ini, Aduriz menjadi arsitek atas terciptanya gol ketiga yang diciptakan oleh Gomez.

Memasuki menit ke-86, Bilbao mencetak gol keempatnya. Sundulan Ander Herrera meneruskan umpan De Marcos membawa timnya unggul 4-1.

Di injury time, Valladolid memperkecil kekalahan mereka menjadi 2-4. Gol ini diciptakan oleh Valdet Rama lewat tembakan kaki kiri dari dalam kotak penalti. (JIBI/Solopos)

Susunan Pemain
Athletic Bilbao: Iraizoz, Iraola, Balenziaga, Laporte, Gurpegi, Susaeta (Erik Moran 78′), Benat (De Marcos 58′), Iturraspe, Ander Herrera, Aduriz, Ibai (Saborit 87′)

Valladolid: Diego Marino, Rukavina, Marc Baliente, Pena, Bergdich, Ebert (Manucho 78′), Alvaro Rubio, Oscar, Victor Perez (Larsson 57′), Rossi, Javi Guerra (Rama 78′)

Para pemain Athletic Bilboa merayakan kemenangan. JIBI/Ist/google image

Para pemain Athletic Bilboa merayakan kemenangan. JIBI/Ist/google image

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya