SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BILBAO — Napoli gagal melaju ke putaran final Liga Champions usai kalah agregat 2-4 dari Athletic Bilbao. Kini Partenopei akan mengalihkan fokus ke laga perdana Serie A melawan Genoa.

Napoli gagal menginjakkan kaki di putaran final Liga Champions seusai kalah 1-3 dari Bilbao di San Mames, Kamis (28/8/2014) dinihari WIB pada laga leg kedua playoff. Di pertemuan pertama, keduanya bermain imbang 1-1.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tersingkir dari Liga Champions, anak asuh Rafael Benitez masih punya kesempatan tampil di kompetisi Eropa dengan tampil di Liga Europa. Namun untuk saat ini, Napoli masih akan fokus ke Serie A terlebih dahulu.

Anak-anak Naples bakal memulai kiprah di liga dengan menghadapi Genoa, Senin (1/9) nanti. Laga ini krusial karena tak sekadar memberikan kesempatan mencatatkan start bagus, namun juga momentum untuk bangkit dari kekalahan kontra Bilbao.

Marek Hamsik, yang mencetak gol dan sempat membawa timnya memimpin di laga dinihari tadi, mengakui situasinya bakal serba sulit.

“Itu adalah sebuah gol penuh harapan, tapi pada akhirnya itu tidak berarti apa-apa. Liga Champions sebelumnya adalah target penting untuk kami dan sayangnya kami gagal meraihnya,” sahut Hamsik soal gol yang dia cetak.

“Serie A mulai akhir pekan ini dan kami harus mencoba fokus ke sana. Kami adalah pemain profesional dan setiap laga harus dihadapi dengan cara yang tepat. Kami menyadari situasinya akan sulit di Genoa pada Minggu nanti,” ujarnya kepada sport mediaset seperti dikutip detiksport.

“Di ruang ganti kami semua tertunduk dan kami semua terdiam, tapi ini normal dalam situasi seperti ini. Kami akan membicarakan hal ini besok, karena sekarang bukan waktu yang tepat,” tuntas gelandang 27 tahun ini seperti dilansir Football Italia. (JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya