SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SLEMAN—Klub Athena Sinduadi serta Persada Ngemplak akan saling jegal dalam lanjutan pertandingan grup IV Divisi II Pengcab PSSI Sleman, Kamis (19/1) sore ini. Raihan tiga poin menggaransi posisi keduanya di papan atas.

Pelatih Athena Maryono mengaku para pasukan mudanya optimistis bisa menjungkalkan Persada dalam pertandingan yang dilangsungkan di lapangan Jombor tersebut. “Sebagai tuan rumah kami sudah bertkat untuk meraih hasil yang terbaik,” ujarnya saat dihubungi Harian Jogja, Rabu (18/1) siang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ia mewanti-wanti para pemainnya untuk selalu fokus dalam setiap pertandingan guna meraih poin sempurna. Meraih poin sebanyak mungkin bisa memuluskan langkah klub tersebut untuk merebut tiket promosi ke Divisi I.

“Persiapan kami sudah dari jauh-jauh hari, saya juga meyakini kami bisa meraih hasil yang terbaik,” tambah sang pelatih. Meskipun demikian, Maryono mengingatkan anak didiknya untuk tidak menyepelekan lawan. Pasalnya, tim tersebut juga memiliki agresifitas yang tinggi.

Maryono juga mengungkapkan ia sudah mengintip permainan Persada pekan lalu saat mengjungkalkan Sari Putra. Hasilnya, ada beberapa kelemahan tim tersebut yang bisa dimanfaatkan. Soal formasi dan kelemahan tim lawan, Maryono mengaku tidak akan membeberkan ke publik karena akan dijadikan sebagai senjata untuk menghadapi lawan tersebut sore ini.

Pelatih Persada Fajar Subekti juga tidak kalah optimistis. Menurut dia, dilihat dari lawan-lawan di grup IV yang tidak terlalu bagus, timnya diyakini bisa melaju ke babak 10 besar.

Pekan lalu Athena menenggelamkan Praba dengan skor telak 4-1 sementara Persada menang tipis atas Sari Putra 2-1. Dengan hasil tersebut, kedua tim sama-sama meraih poin tiga namun Athena yang menjadi pemuncak klasemen grup IV sementara Persada berada di urutan empat.

Klasemen sementara Grup IV Divisi II Pengcab PSSI Sleman

No    Klub            M    M    S    K    Ag    N
1    Athena            1    1    0    0    4-1    3
2    Sinar Remaja        1    1    0    0    3-0    3
3    UPN            1    1    0    0    2-0    3
4    Persada        1    1    0    0    2-1    3
5    Sari Putra        1    0    0    1    1-2    0
6    Putra Pusaka        1    0    0    1    0-2    0
7    Praba Sukoharjo    1    0    0    1    1-4    0
8    Wedomartano        1    0    0    1    0-3    0

(Harian Jogja/MG Noviarizal Fernandez)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya