Atap Bioskop Bocor, Penonton Avengers: Endgame Bubar
Avengers: Endgame (BGR.com)

Solopos.com, RATCHABURI — Film Avengers: Endgame dengan durasi tiga jam pasti membuat para penontonnya sangat fokus karena tak mau ketinggalan sedetik pun adegannya. Rasa kesal tak tertahankan pasti dialami penonton Avengers: Endgame jika film harus terhenti saat sudah berjalan.

Namun di salah satu bioskop Ratchaburi, Thailand, Jumat (26/4/2019), para penggemar Avengers: Endgame harus mengalami kisah tragis saat menonton film tersebut. Saat film sudah diputar dan penonton sangat antusias menyaksikan, tiba-tiba ada air yang mengucur deras dari atap bioskop dan membasahi para penonton.

Dilaporkan Viral Press, kejadian tak menyenangkan saat menonton Avengers: Endgame itu disebabkan bocornya saluran air pemadam kebakaran di atap. Sontak seluruh kursi pun basah kuyup membuat para penonton berhamburan keluar.

Berdasarkan video yang diunggah di saluran Youtube milik Viral Press, tampak air membasahi kursi penonton di baris paling belakang hingga baris ketiga dari belakang. Namun, aliran air terus mengucur membanjiri lantai hingga kursi barisan depan.

Avengers: Endgame memang bisa dibilang sebagai film layar lebar yang fenomenal dan dinantikan banyak penikmat film. Sejumlah penggemar rela mengantre panjang demi menonton aksi Captain America dkk bertempur melawan Thanos.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom