SOLOPOS.COM - Atalarik Syach dan Tsania Marwa (Instagram)

Atalarik Syah resmi bercerai dari Tsania Marwa.

Solopos.com, JAKARTA – Atalarik Syah dan Tsania Marwa akhirnya resmi bercerai. Keputusan cerai dibacakan oleh majelis hakim dalam sidang yang berlangsung secara terbuka di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Selasa (15/8/2017).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tsania Marwa yang saat itu didampingi oleh keluarga dan kuasa hukumnya mendengarkan dengan seksama perihal pembacaan hasil keputusan majelis hakim Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat. Sidang tersebut diketahui mulai sekitar pukul 14.00 WIB dan berakhir sekitar pukul 15.50 WIB.

Ekspedisi Mudik 2024

“Menjatuhkan talak satu bai’n sugro tergugat Atalarik Syah bin Fritz G. Schadt, terhadap penggugat Tsania Marwa binti Moh Rifat Tadjoedin,” ujar hakim ketua, Drs. H. Sahrudin SH. MHI, dalam persidangan pembacaan hasil gugataan.

Menanggapi keputusan cerai tersebut, wanita berusia 26 tahun ini mengaku bersyukur. Meski begitu ia tetap meminta doa atas status barunya sebagai janda.

“Alhamdulillah sudah putus cerai, itu saja Alhamdulillah. Jadi saya sudah resmi bercerai,” ungkap Tsania Marwa usai persidangan.

“Untuk ke depannya mohon doanya saja ya. Makasih,” sambungnya.

Tsania Marwa telah menggugat cerai suami pada 14 Maret 2017 lalu dengan nomor perkara 1073/Pdt.G/2017/PA.CBN. Sidang perdana perceraian mereka diketahui dimulai tanggal 4 April 2017 dan berakhir Selasa (15/8/2017) dengan putusan sidang bahwa keduanya resmi bercerai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya