SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA-Artis Atalarik Syah dan Tsania Marwa resmi menikah hari ini, Jumat (10/2/2012). Proses akad nikah yang dihelat di sebuah rumah yang disewa khusus itu berlangsung sangat tertutup.

Menurut pantuan, pengamanan di rumah yang berlokasi di Jalan Kartanegara No 44 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan begitu ketat. Tak tampak adanya tenda-tenda seperti layaknya sebuah hajatan pernikahan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Hanya terlihat satu janur kuning yang terpampang di pagar rumah tersebut. Karangan bunga pun hanya terlihat satu buah, dari rumah produksi yang menaungi mereka, Sinemart.

Sang keluarga pengantin laki-laki datang tepat pukul 8.50 WIB menggunakan satu bis besar. Kira-kira 10 menit kemudian, Atalarik pun terlihat datang terpisah menggunakan mobil Audi hitam yang dihiasai bunga-bunga.

Pria berumur 38 tahun itu terlihat gagah menggunakan beskap berwarna cokelat keemasan dan berpeci dengan warna senada, dibalut dengan kalung bunga melati. Tampak saudara Atalarik, Atilla Syah dan Teddy Syah mendampinginya.

Sampai saat ini belum ada konfirmasi langsung dari yang bersangkutan mengenai proses pernikahan tersebut. detikcom

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya