SOLOPOS.COM - Atalarik Syach minta netizen hapus foto anaknya (Instagram @ariksyach)

Tsania Marwa marah seusai Atalarik Syach meminta netizen menghapus foto anaknya.

Solopos.com, SOLO – Sejak bercerai dengan Tsania Marwa, Atalarik Syach sangat jarang mengunggah foto anaknya di media sosial. Hal itu tentu saja membuat Tsania Marwa kesal, lantaran dia tidak bisa melihat perkembangan kedua buah hatinya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Selama ini, Tsania Marwa menyebut Atalarik melarangnya bertemu dengan kedua anaknya. Padahal, sebagai ibu dia tentu sangat ingin melihat tumbuh kembang sang anak yang kini berada dalam asuhan Atalarik. Alhasil, dia kerap mencurahkan unek-uneknya soal sikap egois sang mantan suami melalui laman media sosial.

Tapi, tindakan Tsania Marwa itu sama sekali tidak membuat Atalarik mengubah sikap. Alih-alih bersimpati, dia agaknya merasa tidak nyaman dengan tingkah sang mantan istri. Akibatnya, dia meminta teman-temannya menghapus foto bersama kedua anaknya dari media sosial. Bukan tanpa alasan, dia melakukan hal itu dengan dalih ingin memberi kemerdekaan kepada anak.

“Untuk semua saudara dan teman-temanku terhormat, apabila merasa memiliki foto anak-anakku atau bersama dengan anak-anakku, Syarief dan Shabira, mohon dengan kerendahan hati dicabut dari akun Anda masing-masing. Mohon beri kesempatan anak-anak ini memiliki kemerdekaannya, terima kasih,” tulis Atalarik lewat akun Instagram @ariksyach, Rabu (29/11/2017).

Menurut Tsania, Atalarik sengaja melakukan hal itu lantaran ingin memisahkannya dari kedua buah hatinya. Namun, dia bersyukur Tuhan masih memberikan jalan baginya untuk melihat tumbuh kembang sang anak.

“Kemerdekaan anak saya tidak dipengaruhi dari beredar atau tidaknya foto mereka di media sosial. Alhamdulillah, Allah masih punya cara sendiri untuk membiarkan saya melihat wajah anak saya walaupun ada pihak yang melarang keras,” ungkap Tsania melalui akun @tsaniamarwa54.

Tanggapan Tsania Marwa soal alasan Atalarik tak mengunggah foto anak di medsos (Instagram @tsaniamarwa54)

Tanggapan Tsania Marwa soal alasan Atalarik tak mengunggah foto anak di medsos (Instagram @tsaniamarwa54)

Tsania menambahkan, kemerdekaan seorang anak adalah saat dia mendapatkan kasih sayang orang tua, khususnya sang ibu. “Kemerdekaan anak adalah jika mereka bisa mendapat kasih sayang dari orang tuanya, terlebih ibunya. Saya tidak takut dengan Anda. Mau tambah membenci saya? Silakan. Karena takdir Allah yang akan mempertemukan saya dengan anak-anak, bukan aturan Anda,” tegasnya.

Pertengkaran antara Atalarik dan Tsania Marwa ini membuat netizen heran. Mereka menilai keduanya sama-sama keras kepala. Namun, sebagian lainnya meminta Tsania lebih bersabar menyikapi keadaan sulitnya itu.

“Ini berdua merasa benar. Enggak ada talkshow apa gitu yang mau ngundang mereka biar dibahas bareng. Gemas banget sama mereka,” komentar @yennihan99 gemas.

“Mbak Tsania tetap tegar ya. Aku tahu gimana perasaan mbak. Cuma tolong jangan terlalu diumbar masalah begini. Malu mbak,” saran @dewipratiwww.

“Apa enggak bisa sih kalian berdua ketemu terus ngobrol bareng. Kenapa harus curhat di medsos. Dulu kan pernah saling mencintai, tapi kok sekarang malah begini. Kasihan anak jadi korban,” timpal @erlinaahkju.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya