SOLOPOS.COM - Atalarik Syach dan Tsania Marwa (Instagram)

Atalarik Syach membantah rumah tangganya bersama Tsania Marwa bermasalah.

Solopos.com, JAKARTA – Atalarik Syach membantah kabar keretakan rumah tangganya dengan Tsania Marwa. Ayah dua anak tersebut menegaskan rumah tangganya baik-baik saja.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

“Bukan di keluarga saya [bermasalah]. Kebetulan tempat rumah kami tinggal itu ternyata punya kasus. Itu saja,” ujar Atalarik Syach, Selasa (18/10/2016), di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

“Proses hukumnya lagi berjalan. Saya menaruh harap keadikan di mata hukum. Jadi bukan urusan keluarga itu saya dengan Marwa ini ada apa-apa tapi tentang tanah,” tambahnya.

Menurut keterangannya sebagaimana dikabarkan Okezone, ia telah memberikan bukti-bukti yang kuat seperti surat-surat dan juga dirinya tak merasa ada teguran sejak 15 tahun tinggal di sana.

“Semua proses jual beli yang menurut saya awam dan masih muda saat itu sudah lakukan dengan benar, dengan saksi-saksi yang ada. Ternyata saya di Pengadilan Tinggi Cibinong dikalahkan. Itu jadi pertanyaan besar buat saya,” tambahnya.

“Saya enggak minta harapan sama siapa-siapa. Cuma [minta] sama Yang Maha Kuasa,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya