SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BERGAMO — AC Milan menelan kekalahan saat melawat ke kandang Atalanta di lanjutan Liga Italia. Rossoneri takluk dengan skor tipis 1-2 berkat gol Franco Brienza di menit-menit akhir pertandingan.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Atleti Azzurri d’Italia, Minggu (11/5/2014) malam WIB, Milan dan Atalanta sama-sama tak bisa mencetak gol di babak pertama.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dengan hasil ini, Milan tertahan di posisi delapan klasemen dengan raihan 54 poin. Sementara itu, Atalanta ada di posisi 11 dengan raihan 50 poin.

Kans Milan untuk meraih tiket ke Liga Europa pun boleh dibilanng berat. Kendati cuma berjarak satu angka dari Torino yang ada di posisi enam klasemen, Ciro Immobile dkk. belum memainkan laga ke-37.

Seperti dilansir detiksport, enam menit setelah babak kedua dimulai, Milan berhasil mengemas gol pertama. Kesalahan Gianpaolo Bellini saat mengantisipasi umpan silang Sulley Muntari dari sayap kiri menjadi penyebabnya.

Bellini melakukan antisipsi dengan tekel, tapi bola malah mengarah masuk ke dalam gawang yang dikawal oleh Andrea Consigli. Atalanta bisa membalas 15 menit berselang. Gol itu diciptakan oleh German Denis lewat titik putih.

Sebelumnya, terjadi pelanggaran yang dilakukan oleh Kevin Constant pada Carlos Carmona di kotak enam belas.

Kesialan Milan mencapai puncaknya saat sepakan jarak jauh Brienza di menit-menit akhir, melengkung masuk ke pojok kanan atas gawang yang dikawal oleh Marco Amelia. Tak lama kemudian laga selesai, Milan kalah dengan skor akhir 1-2. (JIBI/SOLOPOS)

Pemain Milan De Jong (kanan) duel lawan pemain Atalanta  De Luca. JIBI/ Reuters/Alessandro Garofalo

Pemain Milan De Jong (kanan) duel lawan pemain Atalanta De Luca. JIBI/ Reuters/Alessandro Garofalo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya