SOLOPOS.COM - Pelatih Inter Milan, Walter Mazzarri, tampak kesal menyakiskan timnya ditahan imbang Atalanta 1-1 di Stadio Atleti Azzurri d'Italia, Bergamo, Rabu (30/10/2013) dini hari WIB. JIBI/Solopos/Reuters/Alessandro Garofalo

Solopos.com, BERGAMO – Inter Milan gagal menyudahi kutukan tak pernah menangnya di Bergamo sejak 2010, setelah hanya bermain 1-1 dengan Atalanta. Terkait hasil ini, pelatih Inter, Walter Mazzarri, menilai timnya lebih pantas menang dan pulang dengan torehan tiga poin.

Dalam lanjutan Seri A Liga Italia yang digelar di Stadion Atleti Azzuri d’Italia, Rabu (30/10/2013) dini hari WIB ini, Inter unggul lebih dulu lewat gol Ricky Alvarez di menit ke-16. Namun, Atalanta mampu menyamakan kedudukan di menit ke-25 melalui German Denis.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di babak kedua, La Beneamata, julukan Inter, lebih banyak mengendalikan permainan. Bahkan Inter nyaris kembali unggul jika tendangan Mauro Icardi tak membentur mistar. Namun, hingga laga berakhir kedudukan sama kuat 1-1 tak berubah.

Ekspedisi Mudik 2024

“Dalam pandanganku, kami layak menang,” ujar Mazzarri kepada Sky Sport Italia dilansir Football Italia, Rabu.

“Jika Anda melihat peluang mencetak gol, maka kami menghasilkan lebih dari Atalanta, khususnya di babak kedua. Kami perlu lebih klinis dan tajan dalam serangan,” imbuh Mazzarri.

“Kami juga harus memperbaiki sikap dan mencetak gol lebih dalam periode di mana kami kehilangan Diego Milito. Kami naïf ketika mendapat keunggulan gol. Kami memiliki banyak aspek untuk diperbaiki supaya bisa bersaing di posisi atas.”

Dalam kesempatan itu, Mazzarri juga memuji stategi pelatih Atalanta, Stefano Colantuono, serta penampilan German Dennis, yang mampu mencetak gol penyeimbang bagi Atalanta. Dennis pernah menjadi pemain binaan Mazzarri saat masih membela Napoli pada musim 2008-2010 lalu.

“Atalanta adalah tim yang kuat dan saya memuji Stefano Colantuono. Denis adalah salah satu center-forward terbaik di Italia. Dia tak bermain banyak saat bersamaku di Napoli, taoi saat dia mendapatkan kesempatan, dia selalu siap. Sekarang dia memiliki konsistensi bermain secara regular dan karena itu memiliki kesempatan mencetak lebih banyak gol,” beber Mazzarri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya