Asyiknya RS Ortopedi Solo Belajar Jurnalistik di Solopos
RS Ortopedi Solo melakukan kunjungan jurnalistik ke Solopos (Solopos/Nugroho Meidinata).

Solopos.com, SOLO -- RS Ortopedi Prof Dr R Soeharso Solo melakukan kunjungan jurnalistik ke Solopos pada Senin (8/3/2021).

Di acara kunjungan tersebut, tim RS Ortopedi yang berasal dari Bagian Organisasi dan Umum ini berharap setelah adanya kunjungan ini pihaknya jauh lebih mengenal jurnalistik, khususnya di lini digital.

Baca Juga: Lapangan Kampung Sewu Solo Jadi Favorit Venue Turnamen Sepak Bola pada 1980-2004

Kepala Bagian Organisasi dan Umum RS Ortopedi Prof Dr R Soeharso Solo, Mursid Effendi menjelaskan salah satu tujuan untuk berkunjung ke Griya Solopos untuk belajar dan mengetahui proses produksi di media massa, terutama di digital.

Hal ini mengingat RS Ortopedi Prof Dr R Soeharso merupakan salah satu rumah sakit rujukan nasional di bidang ortopedi. Apalagi RS yang berlokasi di Jl Ahmad Yani, Mendungan, Kartasura, Sukoharjo ini sedang konsen terhadap penanganan kaki pengkor tanpa operasi.

Baca Juga: Legend! Ini Kisah Lapangan Kampung Sewu Solo yang Kini Jadi Sarang Ular Hijau

Kunjungan jurnalistik RS Ortopedi Prof Dr R Soeharso Solo ke Solopos (Solopos/Nugroho Meidinata).

"Layanan pediatrik perbaikan kaki pengkor tanpa operasi menjadi branding yang ingin dibangun RSOS," jelas dia di sela-sela acara kunjungan di Griya Solopos, Laweyan, Solo.

Dengan ilmu yang diperoleh di Solopos ini, RS Ortopedi Prof Dr R Soeharso ini berharap dapat bermanfaat untuk informasi publik yang dibangun oleh mereka.

Baca Juga: Kabag dan Kasat Polres Klaten Diganti, Ini Daftarnya

Di acara kunjungan tersebut, tim RS Ortopedi Prof Dr R Soeharso Solo ini juga meninjau proses produksi usaha yang dipunyai Solopos. Termasuk di, Radio Solopos FM, percetakan PT Solo Grafika Utama, hingga ke ruang redaksi Solopos.

Baca Juga: Suka Dilakukan Gibran, Apa Makna Pakai Jam Tangan di Sebelah Kiri?



Berita Terkini Lainnya








Kolom