SOLOPOS.COM - Executive Chef Hotel Santika Premiere Jogja, Totok berfoto bersama anak-anak peserta Kids Cooking Class, Kamis (9/11/2017). (Holy Kartika N.S/JIBI/Harian Jogja)

Hotel Santika Premiere ajari anak membuat donat.

Harianjogja.com, JOGJA— Hotel Santika Premiere Jogja memberikan pengalaman seru untuk anak-anak dalam program Kids Cooking Class. Kegiatan yang digelar di Teras Pandansari ini mengajak anak menikmati pengalaman membuat dan menghias donat bersama Executive Chef Hotel Santika Premiere Jogja, Selasa (31/10/2017) lalu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Public Relation Hotel Santika Premiere Jogja, Satri N. I mengatakan cukup dengan investasi yang terjangkau yakni Rp100.000, para orang tua dapat memberikan pengalaman belajar memasak yang menarik untuk buah hatinya. Selain membuat donat, anak-anak juga belajar membuat spaghetti.

“Melalui kegiatan ini diharapkan memberikan pengaruh positif bagi anak-anak di luar kegiatan mereka di sekolah,” ujar Satri dalam rilisnya, Kamis (9/11/2017).

Selain pengalaman belajar masak yang diberikan sejak usia dini, kegiatan ini juga dapat member banyak manfaat positif bagi tumbuh kembang anak. Di antaranya melatih konsentrasi, meningkatkan kreatifitas, melatih motorik, serta anak-anak juga dilatih untuk bersosialisasi.

Program ini bisa diikuti oleh anak-anak usia 6-12 tahun dengan minimum sepuluh anak. Tidak hanya pengalaman memasak yang menyenangkan, anak-anak dapat mencicipi dan menikmati makanan yang sudah dimasak.

“Anak-anak juga akan mendapat topi chef, apron, sertifikat, makan siang dan berenang di hari yang sama,” imbuh Satri. (Adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya