SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA—Selama Juli mendatang, penggemar sepak bola Tanah Air bakal dipuaskan dengan tontonan Copa America. Dalam keterangan persnya, Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI) selaku official broadcaster bakal menyiarkan penuh pertandingan yang dimulai pada 1 Juli sampai 24 Juli.

Total 26 pertandingan akan disiarkan secara langsung oleh RCTI. Kabar ini sekaligus menjadi jawaban bagi para penggemar sepak bola yang ingin menyaksikan aksi brilian megabintang Barcelona dan juga Tim Tango, Lionel Messi, maupun gocekan bintang baru Selecao, Neymar.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Piala Amerika salah satu kejuaraan besar sekelas Piala Eropa dalam lingkup kompetisi regional. Pencinta sepak bola tentu menanti aksi bintang-bintang dari Amerika Selatan yang memperkuat tim-tim papan atas Eropa,” kata Direktur Sport RCTI, Hadi Gunawan, dalam keterangan persnya, Rabu (29/6).

Konsep menarik sudah disiapkan RCTI, mulai dari bagi-bagi hadiah di setiap pertandingan, sampai acara nonton bareng. Tayangan langsung pertandingan ada yang berlangsung pukul 01.00 WIB, pukul 05.00 WIB dan pukul 07.00 WIB.(Harian Jogja/Galih Eko Kurniawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya