SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Aplikasi media sosial Instagram memiliki segudang fitur menarik yang diminati pengguna. Instagram tanpa disadari merevolusi dunia fotografi, salah satunya dengan menghadirkan fitur boomerang. Kini, fitur boomerang itu mulai diterapkan di Whatsapp.

Dikutip dari WA Beta Info, Sabtu (10/8/2019), belakangan ini Facebook terus memberikan berbagai pembaruan pada dua aplikasi digital naungannya, Whatsapp dan Instagram. Kali ini, giliran Whatsapp yang segera menikmati fitur boomerang di bagian status.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sama seperti Instagram, nantinya boomerang di Whatsapp bakal ditampilkan sekitar tujuh detik. Cara penggunaannya cukup mudah. Pengguna Whatsapp cukup mengeklik ikon menyerupai tombol Enter di keyboard yang berdekatan dengan ikon GIF pada tampilan penyunting status.

Ketika tombol diklik, maka video yang sudah direkam oleh pengguna bakal disulap menjadi boomerang mirip di Instagram. Meski demikian, fitur boomerang di Whatsapp agaknya masih dalam tahap pengembangan. Jadi, belum bisa dipastikan kapan fitur tersebut meluncur untuk semua pengguna Whatsapp.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya