Karakter animasi Nussa (Youtube)

Solopos.com, SOLO – Web series Nussa yang sukses di Youtube segera diangkat jadi film layar lebar. Rencananya, https://solopos.com/topic/1188/film-indonesia">film Indonesia terbaru ini tayang di bioskop 2020 mendatang. Seperti diketahui, web series yang menceritakan dua anak muslim itu mendapat perhatian luar biasa.

Sosok Rarra, Nussa, dan Abdul dengan segala tingkah polahnya dalam web series Nussa itu mencuri hati anak-anak Indonesia. Serial animasi yang tayang mulai November 2018 itu sangat terkenal dan selalu ditunggu warganet.

Animasi web series Nussa yang mengakat kisah anak kecil yang cerdas itu dikerjakan oleh The Little Giant. Kali ini, mereka berkolaborasi dengan Visinema Pictures untuk mengerjakan https://solopos.com/topic/1188/film-indonesia">film terbaru Nussa. Kerja sama ini dilakukan untuk menyempurnakan visualisasi dan kualitas animasi.

Akan ada peningkatan di beberapa elemen, sepertu kualitas gambar dan animasi. Pengembangan cerita juga ke arah karakternya Nussa. Basic show ini memang untuk keluarga dan mengasah kita sebagai anak bangsa bersaing di kancah internasional,” terang produser film terbaru Nussa, Rizky Manoppo, seperti dikutip dari Suara.com, Sabtu (31/8/2019).

Kisah Nussa pada https://solopos.com/topic/1188/film-indonesia">film terbaru itu akan berbeda dengan versi web series. Namun, benang merahnya tidak akan jauh dari cerita yang hadir di Youtube. Tim produksi ingin mengeksplorasi lebih dalam dari sisi karakter.

Banyak yang mau kita eksplorasi lagi karena di Youtube itu lebih kepada edutainment,” sambung sutradara film Nussa, Bonny Wirasmono.

Cerita di film terbaru Nussa lebih dalam mengenai tokoh-tokoh di dalam cerita. Bony Wirasmono dan timnya bakal mengeksplorasi lebih dalam karakter di serial https://solopos.com/topic/1188/film-indonesia">animasi Nussa. Tak ketinggalan, mereka bakal mengadaptasi teknologi canggih dalam proyek tersebut.

Saat ini, web series Nussa memasuki season kedua. Sebelumnya, 25 episode di season pertama sudah tayang di Youtube. Bahkan, Nussa sempat tayang di TV nasional dan TV Malaysia pada Ramadan 2018.

Suharsih
Editor:
Suharsih

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten