Asyik! Uji Coba Persis Solo Vs Semen Padang Terbuka untuk Publik
Laga Persis Solo vs Persib Bandung seusai peresmian Stadion Manahan Solo, Sabtu (15/2/2020) malam. (Solopos-Wahyu Munawar)

Solopos.com, SOLO — Persis Solo mengagendakan uji coba melawan Semen Padang di Stadion Manahan pada Minggu (1/3/2020) terbuka untuk masyarakat umum. Hingga kini panpel Persis masih menunggu turunnya izin dari Pemkot Solo sebelum membahas soal tiket pertandingan.

Panpel Persis sudah melayangkan surat permohonan izin peminjaman Stadion Manahan pada Pemkot sejak Senin (24/2/2020). Panpel juga telah memberikan surat pemberitahuan pada kepolisian ihwal rencana uji coba.

Pendaftar PPS Pilkada Wonogiri 2020 Masih Kurang 464 Orang

Ketua Panpel Persis, Didik Daryanto, mengatakan masih menunggu persetujuan dari Pemkot sebelum memastikan teknis pertandingan seperti tiket dan pengamanan. “Memang waktunya sudah cukup mepet. Kami berharap bisa segera ada jawaban,” ujar Didik saat dihubungi Solopos.com, Selasa (25/2/2020).

Didik mengatakan seluruh tiket rencananya dijual sebelum pertandingan (presale). Saat Persis melawan Persib lalu, tiket juga dijual presale melalui korwil Pasoepati. Pihaknya belum dapat memastikan banderol tiket sebelum mendapat lampu hijau pemakaian Stadion Manahan.

Siap-Siap Oglangan! Ini Jadwal Pemadaman Listrik di Solo, Rabu (26/2/2020)

Disinggung opsi venue selain Stadion Manahan, Didik menyatakan tidak ada. “Kami fokus memastikan izin di Manahan. Setelah itu harga tiket akan segera kami rilis,” tutur Didik.

Sejauh ini Persis sudah tiga kali beruji coba melawan klub Liga 1 yakni Persik Kediri (1-0), Persebaya Surabaya (1-4) dan Persib (0-2). Namun dari ketiga laga itu, hanya duel melawan Persib yang digelar dengan komposisi pemain yang sudah komplet.

Penyebab Banjir Jakarta Selalu Terulang: Sampah dan Eksploitasi Air Tanah!


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho