Asyik, Trio Lestari, Kunto Aji, dan Naif konser di Solo

Asyik, Trio Lestari, Kunto Aji, dan Naif konser di Solo

SOLOPOS.COM - Kunto Aji/istimewa

Solo kedatangan sederet musisi nasional dan internasional mulai Februari 2018.

Solopos.com, SOLO—Panggung musik Solo awal Februari dibuka dengan penampilan Trio Lestari dalam pentas bertajuk Back in Black featuring Trio Lestari. Acara digelar di Grand Ballroom Alila Solo Hotel, Sabtu (10/2/2018) malam ini.

Panggung musik bergengsi tersebut menampilkan grup vokal yang digawangi solois ternama Sandhy Sondoro, Glenn Fredly, dan Tompi. Mereka mengusung tema tahun 1920-an. Mulai tata panggung retro yang didesain dengan gaya art deco, musik jazz swing, dan metropolis dress code. (baca: Trio Lestari Konser di Solo, Ini Harga Tiketnya)

Selesai dengan konser romansa berkonsep lama, penikmat musik Solo siap-siap menyaksikan panggung spektakuler lainnya di pengujung Maret. Diawali dengan Live In Concert Kunto Aji -  Mercusuar di Grand Ballroom The Sunan Hotel Solo, Jumat (23/3/2018) malam.

Pelantun Terlalu Lama Sendiri ini bakal membawakan deretan tembang terbaiknya dalam album Generasi Y. Seperti  Terlalu Lama Sendiri, Mercusuar , Ekspetasi , dan Pengingat. Informasi tersebut disampaikan Public Relations Officer The Sunan Hotel Daniek Medikawati dalam rilisnya, Jumat (9/2/2018).

Tak perlu menunggu lama, Artefac UNS mempersembahkan konser dalam rangka Dies Natalies kampus mereka sehari berikutnya, Sabtu (24/3). Konser yang digelar di Lapangan Parkir Selatan Stadion Manahan tersebut mempersembahkan penampilan band Naif dan Diskopantera.

Pada hari yang sama masyarakat Solo juga disuguhi panggung musik bergengsi dengan bintang utama musisi dunia David Foster. Konser bertajuk Hitman David Foster & Friends digelar di eks Pabrik Gula (PG) Colomadu Karanganyar, Sabtu (24/3/2018) malam. Selang dua hari setelah konser yang sama di Dyandra Convention Center Surabaya, Kamis (22/3/2018).

David menggandeng penyanyi Indonesia yang lama berkiprah di industri musik Internasional, Anggun C Sasmi, serta  musisi asal Negeri Paman Sam, Brian McKnight.

Konser yang dipromotori PT Sinergi Colomadu bersama Rajawali Indonesia selaku event consultant ini digarap serius seperti pentas mereka sebelum-sebelumnya. Dengan technical rider sama yaitu menggunakan grand piano seri tertentu yang hanya sedikit di Indonesia.

“Iya sudah banyak yang di block. [Tiket] sudah dibuka, animonya bagus. Sangat dinantikan. Selain David Foster, solois lain [Brian Mcknight dan Anggun] punya fans yang sangat menantikan,” kata General Manajer Rajawali Indonesia Tovic Raharja saat dikonfirmasi soal penjualan tiket konser di Solo via WhatsApp, Jumat (2/2/2018).

Berita Terkait

Berita Terkini

Serangan Udara Israel Berlanjut di Gaza

Pesawat-pesawat tempur Israel terus menggempur berbagai lokasi di Jalur Gaza, Palestina, pada Kamis (13/5/2021).

Mitos Kekinian

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu, 5 Mei 2021. Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Solopos Institute.

Harga Tiket Tidak Naik Saat Lebaran, Jumlah Penumpang Perahu Tradisional Rawa Jombor Membludak

Jumlah penumpang wisata perahu hias di Rawa Jombor Klaten mulai membludak saat memasuki Lebaran 2021, Kamis (13/5/2021) sore WIB.

KorbanTewas Akibat Serangan Israel di Gaza Meningkat Jadi 83

Korban tewas akibat serangan Israel secara total menjadi 83 orang.

Khutbah Salat Id di Wonogiri: Perkuat Jiwa Sosial dan Rasa Persaudaraan

Semua orang harus memperkuat jiwa sosial dan rasa persaudaraan  dalam situasi serba sulit akibat dampak wabah Covid-19 ini. Manusia harus sabar menghadapi ujian Tuhan ini. Demikian pesan khatib Salat Idulfitri di Masjid Agung At Taqwa Wonogiri, Subadi, Kamis (13/5/2021).

Petugas Kebersihan Bekerja Bergilir Saat Lebaran

Para petugas kebersihan terlebih dahulu menunaikan Salat Idulfitri di rumah. Seusai salat, mereka harus kembali bekerja secara bergilir.

Terungkap! Ini yang Dilakukan Wabup Wonogiri Saat Libur Lebaran

Wakil Bupati atau Wabup Wonogiri, Setyo Sukarno, memiliki sejumlah kegiatan untuk mengisi waktu luang selama libur Lebaran, Kamis (13/5/2021) ini.

Penjual Bunga Tabur di Sonolayu Boyolali Sepi Pembeli

para penjual bunga tabur ini berharap pandemi Covid-19 bisa segera berlalu.

Masyarakat Harus Tetap Taat Lalu Lintas dan Protokol Kesehatan

Kapolres Boyolali AKBP Morry Ermond melalui Kasatlantas AKP Yuli Anggraeni meminta masyarakat selalu menggunakan helm bagi pengendara sepeda motor dan sabuk pengaman bagi pengemudi dan penumpang mobil.

Idulfitri, Narapidana Rutan Solo Sungkem Lewat Daring

Pandemi virus corona yang belum berakhir, membuat para WBP Rutan Solo tak bisa bertatap muka langsung dalam besukan keluarga dalam Hari Raya Idulfitri.

Antisipasi Kemacetan Tawangmangu, Satlantas Siapkan Buka Tutup Jalan

Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Karanganyar merencanakan strategi buka tutup jalan untuk jalur menuju objek wisata di Tawangmangu di momen libur Lebaran 2021.

Kronologi Ustaz di Klaten Meninggal Dunia Saat Khotbah Salat Idulfitri

Ustaz Djuriono, 58, warga Griya Prima Barat, Desa Belangwetan, Kecamatan Klaten Utara, meninggal dunia saat khotbah Salat Idulfitri.