SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA – Ini kabar gembira bagi penggemar ponsel musik. Sony Mobile kembali merilis ponsel pintar dengan menghadirkan Xperia E pada awal 2013 ini.

“Xperia E yang masuk Indonesia ada 2 seri, satu kartu SIM dan dua kartu SIM,” kata Manager Pemasaran PT Sony Mobile Communication Indonesia, Ika Paramita, dalam jumpa pers peluncuran 3 ponsel Sony di Jakarta pada Selasa (5/2/2013).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ika mengatakan ponsel pintar dengan aplikasi Walkman itu juga akan dipasarkan bersama kartu perdana Telkomsel dan ditujukan untuk semua kategori umur pengguna.

“Xperia E dual SIM sudah ada di Indonesia, tapi Xperia E satu kartu SIM baru masuk akhir Februari,” kata Ika.

Xperia E dua kartu SIM masih menggunakan sistem operasi Android 4.0 ketika diluncurkan, sedangkan Xperia E satu kartu SIM telah menggunakan sistem operasi Android 4.1.

Ponsel berprosesor Qualcomm Snapdragon 1 GHz itu mempunyai fitur unggulan penghematan daya baterai hingga 4 kali lipat selain layar berdefinisi tinggi dan penjernih suara telepon.

“Ketika layar ponsel mati, akses WiFi dan lalu lintas data akan dimatikan, begitu pula sebagian aplikasi sehingga menghemat pemakaian baterai,” kata Ika tentang ponsel berdaya baterai 1500 mAh itu.

Ponsel yang dilengkapi kamera 3,2 megapiksel dan kapasitas penyimpanan data internal empat giga bit itu dijual seharga Rp1,799 juta (satu kartu SIM) dan Rp1,899 juta (2 kartu SIM). (Antara/ms)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya