OPPO F1 (http://www.oppo.com/en/smartphone-f1)

Bursa smartphone diwarnai layanan servis baru dari Oppo.

Solopos.com, SOLO – Memperkuat posisinya di bursa smartphone Indonesia, Oppo kini juga menawarkan layanan Pick Up & Delivery Service. Layanan itu memungkinkan pengguna Oppo tidak perlu keluar rumah apabila perangkat Androidnya rusak.

Dengan Pick Up & Delivery Service, pelanggan hanya perlu menelpon ke call center bebas pulsa apabila terjadi masalah pada smartphone Oppo. Selanjutnya petugas akan datang ke rumah menjemput unit bermasalah dan membawanya ke Oppo Service Center.

Pemilik smartphone akan dimintai persetujuan terlebih dahulu sebelum teknisi melakukan reparasi. Perangkat akan diantar kembali ke rumah oleh petugas paling cepat 1x24 jam begitu proses perbaikan rampung.

“Pick Up & Delivery Service, sebuah layanan penjemputan perangkat Oppo yang mengalami masalah dari rumah konsumen untuk diantarkan dan direparasikan ke Oppo Service Center kemudian diantarkan kembali kepada konsumen,” papar Pobyyang, Manager Oppo Service Center Indonesia seperti dikutip Solopos.com dari Kantor Berita Antara, Selasa (20/9/2016).

“Ini memudahkan konsumen terutama di kota-kota besar apalagi seperti di Jakarta di mana kemacetan terjadi setiap hari,” imbuhnya.

Pick Up & Delivery Service merupakan kerja sama Oppo Indonesia dengan perusahaan ekspedisi J&T Express. Layanan gratis itu sudah diuji coba di Jabodetabek pada Juni-Juli 2016. Program itu sudah berlaku di seluruh Indonesia mulai Agustus 2016.

 


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten