SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

 

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

WONOSARI-Nasib apes dialami seorang anggota Bhayangkari, Nuraini Setyaningsih, 35, warga Donoharjo, Ngaglik, Sleman. Istri salah satu anggota kepolisian ini harus digelandang ke Mapolres Gunungkidul untuk diperiksa, Selasa (12/2/2012) siang.

Ekspedisi Mudik 2024

Nuraini digelandang bersama dengan selingkuhannya, Rochmad, 38, warga Ponjong Gunungkidul oleh suaminya setelah tertangkap basah berduaan di salah satu penginapan di Baleharjo, Wonosari.

informasi yang didapatkan menyebutkan, penggerebekan bermula saat Aipda ST mengaku curiga dengan kepergian Nuraini tanpa pamit sejak pagi. Karena telah mengetahui hubungan istrinya dengan Rochmad, anggota polisi yang bertugas di jajaran Polresta Jogja itu pun mencarinya sampai di Wonosari.

ST sempat mendatangi tempat kerja Rochmad di Jl Wonosari-Baron, namun tidak ada. Setelah mendapat informasi bahwa Istrinya berada di salah satu penginapan di Desa Baleharjo, ST langsung menghubungi anggota Reserse Kriminal Polres Gunungkidul dan mendatangi penginapan tersebut.

“Ada satu orang yang nanya kepada receptionist [penjaga hotel], saya dan teman saya langsung dobrak pintu kamar hotel,” katanya.

ST pun kaget melihat istrinya sedang membuka baju bersama laki-laki yang selama dikenalnya sebagai rekan bisnis. Tidak menunggu lama, keduanya langsung digelandang ke Mapolres Gunungkidul.

Saat istrinya diinterogasi polisi, di dalam ruangan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), ST terlihat sedih.

“Seperti ini tha kesetiaanmu sama aku dik,” sesal ST dihadapan istrinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya