SOLOPOS.COM - Kegiatan potong rambut massal Makarizo bersama komunitas penata rambut Rebonders Community, Selasa (15/7/2014). (Rima Sekarani/JIBI/Harian Jogja)

Harianjogja.com, SLEMAN-Puluhan anak yatim mengikuti potong rambut massal bersama para penata rambut profesional di sebuah restoran ternama di Sleman, Selasa (15/7/2014).

Acara tersebut merupakan kegiatan amal perusahaan kecantikan Makarizo bersama komunitas penata rambut Rebonders Community.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Brand Manager Makarizo, Ellise Irina mengungkapkan sebanyak 30 anak dari Panti Asuhan dan Pondok Pesantren Zuriyah ikut terlibat dalam potong rambut massal.

“Amal itu tidak semua tentang materi, bisa juga dengan membuat orang lain bahagia. Menurut kami, beginilah salah satunya,” ujarnya Ellise, ditemui sela acara.

Selain layanan potong rambut gratis, dilakukan pula lelang pakaian dan peralatan penata rambut. Hasil lelang akan didonasikan untuk anak panti asuhan yang hadir sore itu.

“Makarizo mengajak rekan profesional salon yang tergabung dalam Rebonders Community untuk sama-sama berbagi dan peduli terhadap sesama yang membutuhkan,” ujar Marketing Manager Divisi Profesional Makarizo, Wong Inte.

Wong Inte mengatakan pihaknya berusaha ingin memberi kesan berbeda dan manfaat bagi sesama. “Kami ingin memberi pengalaman berbeda yang belum tentu mereka dapatkan sehingga di hari Lebaran nanti mereka akan tampil lebih bergaya,” ujarnya.

Anak-anak yang mengikuti potong rambut massal tampak antusias. Mereka bahkan mengaku memilih sendiri gaya rambutnya. “Tadi milih sendiri, terus dipotongin sama mbaknya,” kata Septi. Gadis kecil berusia 9 tahun tersebut merasa senang karena mendapat potong rambut gratis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya