SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA-Beban PSIM di Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2013 akhirnya berkurang. PT Liga Indonesia secara mengejutkan mencoret klub asal Kota Bekasi, Persipasi dari keanggotaan liga.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

CEO PT LI Joko Driyono mengatakan berdasarkan surat yang dirilis dan ditembuskan kepada seluruh klub peserta liga, keikutsertaan Persipasi memang telah dibatalkan. Langkah ini dilakukan, setelah pihaknya tidak menemukan komunikasi dengan manajemen Laskar Rajawali Patriot.

”Padahal komunikasi itu kan penting sebagai pemenuhan persayaratan administrasi yang memang kami perlukan,” ujarnya, Rabu (6/2/2013).

Akibat pencoretan tersebut, ungkap Joko, berimbas pada penghapusan jadwal pertandingan yang melibatkan Persipasi. Sementara Persipasi sendiri tergabung dalam grup V, bersama dengan PSIM dan PPSM Sakti dan 6 klub lainnya asal Jawa Timur.

”Praktis, semua jadwal yang melibatkan Persipasi, ditiadakan,” paparnya.

Adapun manajer sekaligus pelatih PSIM Maman Durrachman, mengaku belum mendengar kabar tersebut. Namun, hal itu bakal berdampak pada penekanan akomodasi saat menjalani laga tandang. Di sisi lain, Maman melihat berkurangnya peserta kompetisi akan berdampak pada ketatnya pertandingan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya