Nella Kharisma menghibur staf Best Western Premier Solo Baru, Rabu (21/3/2018). (Bayu Jatmiko Adi/JIBI/Solopos)

Nella Kharisma meriahkan ulang tahun Best Western Solo Baru.

Solopos.com, SUKOHARJO—Perayaan hari ulang tahun (HUT) ketiga Best Western Premier Hotel Solo Baru terasa istimewa dengan penampilan Nella Kharisma memukau penonton dengan lagu-lagu hitsnya, Rabu (21/3/2018) malam WIB.

Para penonton yang sebelumnya duduk di kursi-kursi yang disediakan, langsung mendekat dan berdiri di depan panggung saat pembawa acara memberitahukan Nella segera tampil. Suasana semakin meriah saat wanita berambut lurus mengenakan gaun biru muncul dari balik layar panggung. Dia tak lain adalah Nella yang sudah lama ditunggu penonton. (baca juga: “Jaran Goyang” Nella Kharisma Hibur Ribuan Penonton di Solo)

Nella menyapa para penggemarnya dengan lagu Bojo Galak. Hampir semua penonton yang datang ikut menyanyikan lagu tersebut. Sorot lampu panggung dan alunan musik yang berdetak keras menambah meriahnya suasana di dalam ballroom hotel tersebut Rabu malam lalu.

Sebelum menyanyikan lagu-lagu berikutnya, tak lupa Nella pun mengucapkan selamat ulang tahun kepada  Best Western dan menyapa penggemarnya.

"Selamat malam semuanya? Selamat ulang tahun untuk Best Western, semoga tambah hit," kata dia. Ada beberapa lagu yang dibawakan Nella. Di antaranya adalah Ninja Opo Vespa, Sayang Dua dan Jaran Goyang.

Penampilan Nella saat itu adalah dalam rangka peringatan hari ulang tahun ke-3 Best Western Solo Baru. Dalam acara internal berkonsep staff party tersebut dikemas dengan tema White Glamour Party. Para karyawan hotel pun datang ke acara dengan kostum sesuai tema.

General Manager Best Western Premier Solo Baru,  Oji Fahrurrazi, mengaku cukup bangga dengan capaian yang telah diraih selama ini. Dia mengatakan branding yang dilakukan telah dikenal dan diterima oleh masyarakat.

Dia juga menyampaikan hotelnya mendapatkan penghargaan dari Traveloka sebagai Exceptional Guest Experience Premium, kategori 4 star hotel untuk area Jawa Tengah.  Best Western Premier Solo Baru juga mendapat penghargaan dari Best Western Area Development Indonesia sebagai Best Revenue yang ke-3. Dia mengatakan ke depan akan terus menggarap pangsa pasar lebih luas serta meningkatkan kepuasan pelanggan.

Untuk tujuan itu Best Western Premier Solo Baru akan terus berbenah. Salah satunya dengan memberikan fasilitas yang lebih nyaman. Di antaranya adalah penambahan lift tamu, outlet bakery dan pastry, redesign lobby dan sebagainya.

"Lift perlu karena aktivitas tamu kian dinamis, sehingga perlu akses lift tambahan agar tidak terjadi waktu tunggu lama," kata dia.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten