Tutup Iklan
Asyik, McDonald's Madiun Mulai Buka Hari Ini
Gerai McDonald's Madiun yang ada di Jl. Panglima Sudirman No. 93, Kota Madiun atau samping Bank BCA cabang Madiun, Selasa (24/9/2019). (Madiunpos.com-Abdul Jalil)

Solopos.com, MADIUN -- Restoran waralaba makanan siap saji McDonald's yang berada di Jl. Panglima Sudirman, Kota Madiun, secara resmi beroperasi mulai Rabu (25/9/2019). Restoran McDonald's di Kota Madiun ini menjadi gerai ke-212 di Indonesia.

Operation Manager McDonald’s Indonesia, Endang Susiati, mengatakan Kota Madiun dipilih sebagai lokasi terbaru pendirian gerai McDonald's yang ke-212 di Indonesia karena beberapa pertimbangan. Salah satunya karena Kota Madiun dianggap sebagai wilayah yang potensi pasarnya cukup besar.

Dia menegaskan untuk total karyawan di gerai McDonald's Madiun ada sebanyak 72 orang. Untuk saat ini, karyawan yang merupakan warga asli Madiun baru 36 orang.

"Untuk karyawan memang ada pinjaman karyawan dari Surabaya. Nantinya untuk karyawan akan mengambil warga lokal semua. Putra daerah biar berkembang kariernya," kata dia saat jumpa pers launching gerai McDonald's Madiun, Selasa (24/9/2019).

Baca juga:

Sudah Ada 65 Toko Modern Di Madiun, Pemkab Belum Berlakukan Moratorium

Pemkot Madiun Yakin Target Investasi Rp380 Miliar Tercapai, Ini Alasannya 

Endang menuturkan untuk harga berbagai macam menu yang ada di gerai Madiun lebih murah dibandingkan harga di kota-kota besar. Harga ini menyesuaikan dengan kondisi perekonomian di daerah.

Restaurant General Manager McDonald’s Indonesia, Vallentina, menambahkan pada awal pembukaan gerai di Madiun akan ada beragam promo yang telah disiapkan. Untuk pembelian paket hemat large double cheeseburger dan PaNas 2 Large dengan Tehbotol Sosro akan mendapatkan bantal big mac, bantal ice cream cone, bantal french fries, bantal sepatu Ronald McDonald, dan bantal happy meal.

Beragam fasilitas yang bisa didapatkan di gerai Madiun yaitu fasilitas Drive Thru, party room, play land, serta WiFi gratis. Pelayanan konsumen akan dimulai pada Rabu besok setelah launching. Restoran makanan siap saji ini buka 24 jam.

Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanam Terpadu Satu Pintu Koperasi dan Usaha Mikro Kota Madiun, Harum Kusumawati, mengatakan nilai investasi untuk McDonald's Madiun mencapai Rp13 miliar.

Menurutnya, Kota Madiun memang memiliki daya tarik tersendiri bagi investor. Selain sebagai pusat pengembangan Jawa Timur bagian barat, penanaman investasi di Kota Madiun juga cukup mudah. Terutama, pada pengajuan perizinan.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Pasang Baliho