SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Dok/Solopos)

Solopos.com, SIDNEYSeorang wanita asal Australia tewas ditempat setelah dicekik kekasihnya yang kesal karena sang kekasih terlalu asik bermain ponsel. Pelaku kini diseret ke pengadilan dengan tuduhan pembunuhan.

Dilansir HeraldSun, Jumat (25/10/2013), ABC Australia melaporkan pria bernama Richard James Webb telah mengakui pembunuhan yang dilakukannya. Webb mengatakan hal ini diluar rencana dan spontan terjadi begitu saja.

Promosi BI Rate Naik Jadi 6,25%, BRI Optimistis Pertahankan Likuiditas dan Kredit

Webb sebelum membunuh sang pacar yang bernama Katrina Coker terlibat perdebatan sengit seputar ponsel. Webb kesal karena sang pacar lebih memilih untuk sibuk dengan ponsel daripada menggubris dirinya.

“Pergi sana, jangan ganggu saya kembali ke dapur dan kerjakan tugasmu,” katanya.

Pada perdebatan itu Webb bahkan sempat melemparkan botol kearah kaca. Sayangnya reaksi sang pacar justru meneriakinya dengan sebutan tolol. Hal ini yang membuat webb semakin frustasi dan kalut.

Keduanya akhirnya terlibat pertengkaran dan aksi saling cekik tidak bisa terhindarkan. Webb berdalih, pada peristiwa itu Kartina yang terlebih dahulu mencekiknya.

Pada pertengkaran ini Webb menceritakan Katrina sempat memukulnya dan dibalas dengan memukulkan bingkai foto ke kepala sang pacar itu. Mereka lalu bertengkar dan saling cekik sampai akhirnya Katrina menghembuskan nafas terakhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya