SOLOPOS.COM - LBC akan membuka klinik kecantikan di Jogja City Mall (JCM), Jumat (15/8/2014). (Abdul Hamied Razak/JIBI/Harian Jogja)

Harianjogja.com, SLEMAN- LBC akan membuka klinik kecantikan di Jogja City Mall (JCM), Jumat (15/8/2014). Untuk memberik kejutan bagi masyarakat, LBC menggelar promo diskon selama seminggu.

Menurut Dina Luwiana ST Marketing LBC mengatakan, promo tersebut diberikan sekaligus menyemarakkan HUT RI ke-69.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Tapi, diskon hanya diberikan di LBC JCM. Kami tidak dilayani di cabang lainnya. Total diskon 30 persen untuk facial dan chemical peeling 20 persen, serta produk cream 10 persen,” kata Dina.

Tidak hanya itu, kata Dina, mulai 15 hingga 18 Agustus, pengunjung dimanjakan dengan promo khusus. Yakni, transaksi dalam jumlah tertentu diberi fasilitas diskon selama satu tahun. Penawaran spesial tersebut berlaku umum, baik konsumen lama ataupun baru dengan melampirkan copy ID.

“Untuk itu, pelanggan di DIY & sekitarnya yang menginginkan diskon silahkan ke JCM. Jangan lupa membawa copy ID, bila ingin mendapatkan fasilitas Discount Card,” ajaknya.

Selain diskon, pihaknya juga menyediakan berbagai hadiah langsung. Seperti facial dan body wash, milk cleanser serta suvenir cantik. LBC JCM menyediakan 12 bad perawatan, dengan jam buka pukul 10.00 hingga 21.00 Wib. Berbagai masalah kecantikan kulit dapat dikonsultasikan langsung pada ahlinya. Seperti jerawat, komedo, flek, kulit kusam, keriput, penuaan dini. Konsultasi diberikan secara gratis.

“Kami menempatkan dua orang dokter untuk memberi layanan konsultasi, seperti apa kulit cantik yang sehat kepada masyarakat. Kami berharap kehadiaran LBC di JCM turut berkontribusi bagi keramaian Mall terbesar di Jogja Utara ini,” harapnya.

Khusus di DIY dan sekitarnya, lanjut Dina, terdapat lebih dari 100.000 pelanggan loyal. “Fakta ini sangat potensial bagi kami untuk mendapatkan customer baru,” jelas Dina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya