Kawasaki Ninja ZX-25R (Okezone)

Solopos.com, SOLOKawasaki Ninja ZX-25R mencuri perhatian saat diluncurkan di Tokyo Motor Show 2019, beberapa waktu lalu. Menariknya, motor ini akan dijual di Indonesia.

Hal itu dikonfirmasi oleh PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) sebagai agen pemegang merek Kawasaki di Indonesia. Meski, mereka belum bisa mengungkap waktu perilisan Ninja ZX-25R di Tanah Air.

“Pasti dijual tapi memang waktunya belum bisa kita sebutkan,” ujar Head Sales & Promotion PT KMI, Michael Tanadhi, seperti dilansir Suara.com, Kamis (28/11/2019).

“Yang jelas Indonesia akan menjadi salah satu negara yang memasarkan model ini. Jadi ditunggu saja pasti akan kita informasikan lagi,” imbuhnya.

Kawasaki Ninja ZX-25R mencuri perhatian karena mengusung 4 silinder. Tak ayal, motor ini juga dikenal dengan nama Ninja 250 4 silinder. Sekilas, motor ini punya tampang yang sama dengan Ninja 250 2 silinder yang sudah dijual di Indonesia.

Hanya, tampilannya kini lebih kekar berkat penggunaan suspensi jenis upside down SFF-BP (Separate Function Fork Big Piston). Suspensi besutan Showa ini juga digunakan di model 600 cc-nya, yaitu Ninja ZX-6R.

Sumber: Suara.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten