Ilustrasi logo Instagram (Freepik)

Solopos.com, SOLO – Pengguna Instagram tentu sudah tidak asing lagi dengan fitur boomerang di Instagram. Nah, kabarnya Instagram segera meluncurkan pembaruan pada fitur boomerang tersebut. Seperti apa ya?

Dikutip dari Engadget, Senin (19/8/2019), Instagram kabarnya menambah lima gaya baru untuk boomerang. Selain itu, Instagram juga bakal menambah layout baru untuk mengembangkan fitur stories yang cukup digandrungi pengguna.

Informasi soal pembaruan boomerang dan stories itu diungkap Jane Manchun Wong dari Departeman dan Pengembangan Instagram. Lewat akun Twitter-nya, dia menyebut ada lima mode baru yang segera dirilis di Instagram. Yakni hold, dynamic, slow motion, dan dua mode lain sebagai tambahan dari yang sudah ada.

Mode hold di boomerang Instagram akan berhenti di akhir setiap pengulangan (loop). Sementara mode dynamic makan menggoyangkan subjek di akhir setiap loop. Mode slow motion membuat gerakan boomerang lebih lambat. Sedangkan dua mode lainnya berfungsi mempercepat dan memperlambat gerakan boomerang. Sayangnya, belum jelas kapan pembaruan boomerang itu dirilis.

Seperti diketahui, booemerang adalah fitur yang sangat populer di Instagram. Fitur ini dirilis pada 2015 lalu. Fitur boomerang dimanfaatkan dengan cara mengambil video singkat dengan gerakan berulang. Boomerang cukup populer karena menghasilkan video unik dan berbeda dari lainnya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten