SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Asyik! Film impor boleh masuk Indonesia

Jakarta [SPFM], Menteri Kebudayaan dan Pariwisata Jero Wacik menegaskan, film impor dari Amerika Serikat tetap masuk ke Indonesia. Penegasan tersebut diungkapkan pada acara Hari Film Nasional ke-61 di Gedung Sapta Pesona Jakarta, Rabu (30/3). Dalam sambutannya Jero mengungkapkan, permasalahan film impor memang dilematis, karena masih banyak masyarakat yang ingin menonton film impor. Dia menambahkan, untuk urusan perpajakan pihaknya mengharapkan penyelesaian yang win-win solution. Jika kondisi tersebut tetap dibiarkan, akan banyak bioskop yang gulung tikar. Dia sendiri belum bisa menyebutkan kapan tenggat waktu untuk kebijakan pajak antara pemerintah dengan importir film.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sementara itu, Direktur Perfilman Kemenbudpar Syamsul Lussa menyebutkan, pada bulan Januari 2011 terdapat 20 film Amerika Serikat yang masuk Indonesia, bulan Februari ada lima, dan pada bulan Maret ada dua film. [kcm/tna]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya