SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Dua disjoki (DJ) asal Bandung, Jawa Barat, Feel Koplo, siap mengguncang Music Room (Musro) The Sunan Sunan Hotel. DJ yang me-remix lagu dangdut versi digital kekinian tersebut dipastikan tampil dan menyapa masyarakat Kota Solo dalam program Musro Van Java yang digelar di Musro The Sunan Hotel Solo, Kamis (27/6/2019).

Feel Koplo dijadwalkan tampil selama satu jam mulai Kamis malam pukul 22.00 WIB. Mereka bakal membawakan sejumlah lagu andalan. General Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari, mengatakan bakal mengundang bintang tamu spesial dalam launching program baru Musro Van Java.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kami akan menghadirkan Feel Koplo sebagai bintang tamu. Ini merupakan kali pertama Feel Koplo hadir di Kota Solo,” kata Retno Wulandari dalam siaran pers yang diterima Solopos.com, Selasa (25/6/2019).

Feel Koplo yang beranggotakan Maulfi Ikhsan dan Tendi Ahmad terbentuk sejak akhir 2018. Duo DJ ini fokus memproduksi lagu dangdut dengan rekayasa digital.

Sesungguhnya lagu-lagu yang kami remix itu enggak terlalu koplo sih. Kami terbuka dengan sub-genre dangdut apapun. Yang penting kami fokus me-remix lagu apapun menjadi dangdut. Kami punya misi membuat audiens menari,” terang Ikhsan.

Selama ini, Feel Koplo mengubah materi musik independen lokal seperti kepunyaan Feast bertajuk Perabadan, Sunshine dari The Panturas, serta Senyum Membawa Pesan milik Mustache and Beard. Feel Koplo menggubah lagu soundtrack kenamaan dari anime Captain Tsubasa maupun drama Taiwan, Meteor Garden.

Musro lovers yang hadir dalam acara Musro Van Java juga akan dihibur dengan penampilan dari Disco Ringroad, DJ Bass, DJ Exel, yang dipandu MC Abbas dan Widya. Gelaran acara di Musro tidak hanya ditujukan untuk tamu yang menginap tapi juga untuk masyarakat umum.

Para party lovers dan clubbers menjadi target pasar dari program yang diusung oleh Musro The Sunan Hotel Solo. First drink charge dipatok harga Rp35.000 nett/orang. Tunggu apalagi, rasakan sensasi pesta bersama orang-orang tercinta hanya di The Sunan Hotel Solo. SOlo ya Sunan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya