Asyik, Drama Korea What’s Wrong with Secretary Kim Tayang di Trans TV
Secretary Kim (Soompi)

Solopos.com, SOLO – Stasiun televisi swasta Trans TV kembali memanjakan penggemar drama Korea. Setelah menayangkan Encounter pada 7 Januari 2019 lalu, kini Trans TV bersiap menayangkan drama yang tak kalah seru yakni What’s Wrong with Secretary Kim.

Trans TV kerap memutar klip promosi penayangan What’s Wrong with Secretary Kim di sela-sela programnya. Menurut video klip promosinya, drama dengan bintang utama Park Seo Joon tersebut akan tayang pada 28 Januari 2019.

What’s Wrong with Secretary Kim merupakan drama yang mengisahkan CEO dari perusahaan ternama, Lee Young Joon (Park Seo Joon) dengan segala kenasisannya. Dalam menjalani pekerjaannya, ia selalu dibantu oleh sekretaris cantik bernama Kim Mi So (Park Min Young).

Sembilan tahun berkerja bersama Lee Young Joon, Kim Mi So tiba-tiba mengajukan surat pengunduran diri. Park Seo Joon pun dibuat kesulitan mencari pengganti Kim Mi So yang selama ini selalu profesional dengan pekerjaannya. Apalagi Lee Young Kim mulai menyadari bahwa ia mulai mencintai Kim Mi So.

Di negara asalnya, What’s Wrong with Secretary Kim tayang perdana di stasiun televisi TVN pada 6 Juni 2018 dan tamat pada 26 Juli 2018. Drama ini mendapatkan rating memuaskan di setiap episode bahkan mencapai dua digit.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom